Jamrud

Jamrud tampil dengan formasi baru. Dua anggota asli yang masih bertahan adalah Azis MS pada posisi gitar dan Ricky Teddy pada bas. Sisanya adalah personel baru, yakni Jaja Amdonal (Donal, 25 tahun) mengisi posisi Krisyanto pada vokal, Danny Rachman (Danny, 25) menggantikan Herman di drum, dan tambahan satu gitaris, yakni Mochamad Irwan (Irwan, 24). Dengan demikian, Jamrud baru ini menggunakan formasi gitar ganda. Menurut Azis, yang menjadi motor dan penulis sebagian besar lagu Jamrud sejak awal, formasi gitar ganda ini justru kembali pada bentuk Jamrud saat awal berdiri dulu. ”Dari dulu sebenarnya Jamrud selalu memakai format double guitar. Hanya setelah Fitrah meninggal, posisinya tidak pernah diganti secara resmi. Saat rekaman di studio, saya sendiri yang mengisi suara gitar kedua, sementara saat live di panggung, kami memakai pemain tambahan,” papar Azis.

Diskografi

Album studio

  • Nekad (1996)
  • Putri (1997)
  • Terima Kasih (1998)
  • Ningrat (2000)
  • Sydney 090102 (2002)
  • BO 18+ (2004)
  • All Access In Love (2006)
  • New Performance 2009 (2009)
  • Sesuatu Yang Tertunda (Jamrud) (2010)


Download lagunya :

Album baru ini berisi 10 lagu, yang terdiri atas tujuh lagu baru dan tiga lagu versi karaoke (minus one). Menurut Azis, Jamrud masih mempertahankan corak musiknya selama ini. ”Kami memakai materi yang dibikin Jamrud (formasi) lama, jadi tidak ada perubahan yang terlalu besar,” katanya.
Vokal Donal sepintas mirip karakter vokal khas Krisyanto, yang berat serak dan melafalkan huruf ”i” menjadi ”e”. Namun, masih terasa lebih ringan dibandingkan pendahulunya itu. Menurut Log, Donal memiliki perpaduan karakter vokal Krisyanto dan Roy Jeconiah (vokalis Boomerang).

 Best of The Best 2010
Dan ditahun 2010 ini Jamrud telah merilis album terbarunya bertajuk Best of The Best.Dengan Vokalis baru dan juga musik yang lebih modern,Jamrud akan menggebrak setelah lama Vakum.Lagu-lagu dalam album Best os the Best adalah lau repackage dari lagu-lagu jamrud yang sudah keluar.Namun Jamrud berjanji akan menampilkan musik yang lebih ngerock dan Modern.
Silakan Download Album nya :
  1. Jamrud - Kabari Aku [ New Version ]
  2. Jamrud - Nekad [ New Version ]
  3. Jamrud - Berakit Rakit [ New Version ]
  4. Jamrud - Putri [ New Version ]
  5. Jamrud - Terima Kasih [ New Version ]
  6. Jamrud - Pelangi Dimatamu [ New Version ]

Download full album Jamrud
download disini ya..

Maaf jika ada lagu atau Album yang belom di posting,,,,,\?

 
roismusic.blogspot.com-Google pagerank and Worth Rating for roismusic.blogspot.com