ROXX

ROXX Awal karirnya yang mengikuti Festival Rock Se-Indonesia Pada Tahun 1980-an dengan lagu hits Mereka # Rock bergema # ROXX, yang beranggotakan IWAN (gitar), ARRY (drum), JAYA (gitar), TRISON (vokal)dan TONY (bass) adalah sebuah grup musik yang mengusung genre Heavy Metal yang dibentuk pada tanggal 1 April 1987.

Debut mereka dimulai ketika menjadi runner up pada Festival Rock tahun 1989 versi Log Zhelebour, yang kemudian membawa grup musik ini dalam industri musik di Tanah Air dengan dimasukkannya lagu single hits pertama mereka, “Rock Bergema” dalam Album Kompilasi Festival Rock Log Zhelebour tahun 1989.

Album pertama ROXX dirilis pada awal tahun 1992 dengan judul album yang sama yaitu ROXX, yang melahirkan lagu-lagu hits seperti “Gontai, Penguasa, 5cm, Gelap Price dan Rock Bergema”. Diedarkan oleh PT. Suara Sentral Sejati dan didistribusikan oleh Blackboard Indonesia. Kesuksesan album tersebut di blantika musik Tanah Air akhirnya mencatat ROXX sebagai grup musik pertama di Indonesia yang merilis albumnya di pasar Internasional. Hal ini ditandai dengan diadopsinya album perdana ROXX tersebut pada tahun 1992 oleh Polygram International.

Album kedua ROXX berjudul NOL dirilis pada tahun 1995, diedarkan oleh WINS Record dan didistribusikan oleh Atlantic Record Indonesia, yang melahirkan hits single “Air Mata Hewan, Putri Matahari dan Muak”. Ada perubahan formasi pada album ini, yaitu digantinya posisi TONY pada bass, yg digantikan oleh DIDIK, dikarenakan TONY harus melanjutkan pendidikannya ke Jerman.

Album ketiga ROXX yang berjudul BERGEMA LAGI dirilis pada tahun 2004, diedarkan oleh SGK Record dan didistribusikan oleh PT. Ritme Nuansa Baru. Mencetak single hits “Dari Dulu, Babi Ngepet & Yang Tersisih”. Di album ini TONY kembali ke posisi semula sebagai bassist, sedangkan posisi IWAN pada gitar digantikan oleh additional player DIDI CROW.

Kini di album keempat ROXX yang berjudul RETAKE, yang bekerjasama ditribusi dengan Majalah Rolling Stone Indonesia, telah hadir sebagai penanda eksistensi ROXX di belantara musik Tanah Air. Mini album yang berisikan beberapa hit single mereka dari keseluruhan kronologis perjalanan karir ROXX sejak tahun 1987 sampai dengan saat ini, menghadirkan lagu-lagu kompilasi terbaik yang pernah dimiliki ROXX,yaitu: Gontai, Rock Bergema, Babi Ngepet, Air Mata Hewan, Penguasa & 5 Cm.

Ini lah lagu - lagu ROXX terbaik yang paling banyak
di Download.. klik aja di bawa ini yang ingin download
lagu - lagu ROXX

Roxx - Rock Bergema.mp3
Roxx - Penguasa.mp3
Roxx - Gelap.mp3
Roxx - Ada Tiada.mp3
Roxx - Gontai.mp3
Roxx - 5 cm.mp3
Roxx - Yang Tersisih.mp3 
Roxx - Price.mp3
Roxx - Society Way.mp3
Roxx - Superstar.mp3
 


Download Full Album Roxx

ROXX - Roxx (1992)


ROXX - Nol (1995)

ROXX - Bergema Lagi (2004)

1 komentar:

Jika Lagu Belum ada Silahkan Request

 
roismusic.blogspot.com-Google pagerank and Worth Rating for roismusic.blogspot.com