7 KURCACI BAND

 
 
7 KURCACI

7 kurcaci band berdiri pada 11 Oktober 1998.Awalnya band yang beranggotakan 7 orang personil ini menamakan band nya dengan nama 7 Kurcaci. Mengawali perjalananya untuk mengukuhkan kiatnya di jalur musik yang mereka jalani adalah  Rap Core Genre musik nya.

Akhirnya pada tahun 2001 band ini di tarik untuk masuk dapur rekaman oleh label musik kenamaan yang ada di Jakarta.Musica Studio nama label itu.Bersama Thomas Ramdhan “ GIGI “ sebagai music Director nya lagu – lagu 7Kurcaci menjadi lebih kental nuansa hip metalnya.Dengan tajuk album bertitel 7kurcaci akhirnya band ini menelurkan album perdananya dengan “ Malam Minggu “ sebagai hit single nya.
Berbekal album perdana itu 7kurcaci makin kokoh dalam menjalankan kiprahnya di kancah musik di Indonesia.

Tahun 2004 tembang “Kembali” menjadi hit single pertama 7Kurcaci di album keduanya yang bertitel 2 Da Beat.Bersama Krisna Sadrach – Sucker Head sebagai music Director nya maka jadilah 2 Da Beat itu album yang memiliki bobot musikalitas yang dashyat.Hit single kedua di album itu adalah “Ini Bukan Lagu Cinta”,dan hit single yang ketiganya berjudul “Lelah”.

Dalam perjalanannya,band ini juga mengalami beberapa perubahan personil,tapi semua itu tidak menjadi kendala buat band ini dalam kiprahnya untuk bermusik.Untuk perform 7kurcaci yang sekarang di gawangi oleh Munkee – vokal,Kuple – Bas dan Rifki – Drum ini menggamit adisional untuk gitar dan DJ.

Pada saat ini band yang memanggil “Para Kurcaci” untuk fans nya ini masih tetap eksis dalam mengarungi dunia musik di Indonesia,ini terbukti dari rancangan album ketiganya yang sekarang sedang di produksi dan segera di rilis dengan hit single nya yang berjudul “Bebas”.

Download Rieview Lagu 7 Kurcaci

Album 7 Kurcaci 2000

1. A.I.D.S. (Aku Ingin Di Sentuh)
2. Bo'ong
3. Civil Society
4. Junkeez
5. Lorong Hitam
6. Loser
7. Malam Minggu
8. Pusing
9. Pussies Song
10. Versus


Album 7 Kurcaci 2008

 1. Intro 
2. Jangan Diam!! 
3. Ini Bukan Lagu Cinta 
4. Kembali 
5. KBKM 
6. Lelah 
7. Tiada Arti 
8. Jauhi Aku 
9. Terjerat 
10. Bicaralah 
11. 7 Kurcaci 2 Da Beat 
12. Outro


1 komentar:

  1. salam kenal http://muhzaen.blogspot.com

    Goo.gooo. blogger jepara

    BalasHapus

Jika Lagu Belum ada Silahkan Request

 
roismusic.blogspot.com-Google pagerank and Worth Rating for roismusic.blogspot.com