POWER SLAVES


POWER SLAVES Adalah band yang membawakan musik Rock n 'Roll & Blues ini berdiri sekitar April 1991 di kota Semarang, DKI Jakarta, Indonesia. diawali pertemuan Anwar Fatahillah (bass) dengan Heydie Ibrahim (vocal) yang memiliki kecocokan dalam konsep musik. Setelah merekrut pendukung pribadi lainya yaitu Kolem (gitar), Randy (gitar), Vidi (drum) dan Wiwik (KIBOR), akhirnya band Powerslaves pun berdiri dengan Kekuatan yang padat. Nama Powerslaves diambil dari Ensiklopedia yang artinya Sekelompok tentara Nabi Musa yang memiliki Kekuatan dari dalam. Tapi bagi mereka ada Penjabaran Kekuatan khusus yaitu untuk menghasilkan musik keras tetapi tetap Harmonis.
Kekuatan musik adalah musik rock Powerslaves yang Harmonis. maka tak heran banyak kalangan yang mengatakan saat itu, adalah terjemahan Powerslaves musik dari band top dunia, Guns N 'Roses dan Led Zeppelin. Powerslaves mulai terkenal di industri musik Indonesia setelah merilis album pertama yang berjudul "Metal Kecil" pada tahun 1991 dan menghasilkan hit single "Impian". hingga tahun 2004, Powerslaves telah menghasilkan 5 album. setelah itu cukup lama mereka 'cuti' dari industri musik Indonesia dan berganti pribadi Setelah sempat Vakum namun selama dua tahun, akhirnya band yang berdiri pada tahun 1991 ini Memutuskan untuk kembali terjun mewarnai musik Indonesia Industri. Kembalinya Hedi Ibrahim, sang Vokalis, membuat amunisi band ini kembali sempurna. Hedi bergabung kembali dengan keempat rekannya yang lain yakni Anwar Fatahilah (bass), Acok Zibrani (gitar), Yedi (gitar), dan Fanniko (drum), setelah sempat absen pada album Kelima. Menurut Anwar, sang basis band ini, Kembalinya Hedi membuat dia dan yang lainnya menjadi Optimistis untuk menapaki kembali blantika musik Indonesia.
Meski Andrian Franzzy (Gitaris) telah bergabung dengan Boomerang. Wujud dari keseriusan mereka kembali, tahun depan Anwar dkk berencana untuk merilis album Keenam Mengobati Kerinduan untuk para fansnya. Lagipula menurut Anwar, bandnya masih memiliki utang album kepada label yang menaungi mereka. untuk itu mereka berniat menuntaskannya dengan formasi yang menurut Anwar Sebagai formasi paling sempurna, setelah band ini sempat beberapa kali gonta-ganti pribadi. Pada album baru ini Power Slaves berusaha Menampilkan karakter yang kuat. "Kita ingin membuktikan Bahwa kita masih eksis dan musik kita masih bisa dipertanggungjawabkan," lanjut Anwar. Dasar soal musik, Anwar menegaskan Bahwa bandnya masih tetap setia mengusung musik yang beraliran Rock'n Roll. "Kita masih tetap mengedepankan idealisme bermusik kita, karena ini semua kerja Merupakan tim secara keseluruhan," tambahnya. Pengalaman istirahat yang cukup lama menjadi ajang introspeksi diri masing2 personil. "Saya harus jujur Bahwa saya tidak bisa lepas dari musik. Musik adalah hidup saya, dan Power Slaves adalah rumah saya. Itu yang membuat saya tertarik untuk kembali, "Pungkas Hedi.


Doanload Lagu Power Slaves terbaik yang paling banyak
di Download.. klik aja di bawa ini yang ingin download
lagu - lagu power slaves.

Album Power Slaves Metal Kecil 1995



Track List






Album Power Slaves - Metal Kartun 1996


Track List

Power Slvaes - Bebas
Power Slvaes - Bukit Tinggi
Power Slvaes - Cinderella
Power Slvaes - Insiden Mie
Power Slvaes - Kong-X-Kong
Power Slvaes - Metal Cartoon
Power Slvaes - Runaway
Power Slvaes - Sisa
Power Slvaes - Untuk Apa
Power Slvaes - Wayang Wong








Album Power Slaves - Kereta Rock 'N Roll 1998 


Track List 

Power Slvaes - Amoral
Power Slvaes - Bayang
Power Slvaes - Dog Days Afternoon
Power Slvaes - Generasi Kulit Coklat
Power Slvaes - Hanya Cerita
Power Slvaes - Ke Rock 'An
Power Slvaes - Kereta Rock 'N Roll
Power Slvaes - Malam Ini
Power Slvaes - Mata Peri
Power Slvaes - Powerslaves






Album Power Slaves -  Powerslaves 2001 


Track List

Power Slvaes Adik Manis
Power Slvaes Andaikata
Power Slvaes Ber-217-an
Power Slvaes Father 'N Son
Power Slvaes Jika Kau Mengerti
Power Slvaes Matahari
Power Slvaes Pulang
Power Slvaes Semarang
Power Slvaes Temani





Album Power Slaves -Ga' Bakal Mati 2004


Track List

Power Slvaes - Aku
Power Slvaes - Tak Semudah Bicara
Power Slvaes - Bukan Cinta
Power Slvaes - Rusak
Power Slvaes - Mama
Power Slvaes - Gak Bakal Mati
Power Slvaes - Sahabat
Power Slvaes - Batere
Power Slvaes - Bidadari
Power Slvaes - Hilang 1 Tumbuh 1000







Dwonload New Version Lagu Power Slaves 


Power Slvaes - Jangan Kau Mati
Power Slvaes - Malam Ini (New Version)
Power Slvaes - My Girl (New Version)

2 komentar:

Jika Lagu Belum ada Silahkan Request

 
roismusic.blogspot.com-Google pagerank and Worth Rating for roismusic.blogspot.com